Senin, 16 Juli 2012

Mwathirika di mata estheticfilia


# Handmade News : Friday with Mwathirika

Yippiee,,, saya dapat karcis pertunjukan Mwathirika dari Papermoon Puppet ^^

Saya bersama teman saya sengaja pilih pertunjukkan tanggal 15 jam 15.00 karena hanya sesi inilah kita boleh memotret, Pertunjukkan dari Papermoon Puppettheatre ini diadakan di IFI ( Institut Francais Indonesia ) Saya bersama teman saya langsung duduk di bangku paling depan...
horaay !! pertunjukkan pun dimulai


sebelum pertunjukkan

Mba ria dan tim papermoon puppet 

Tupu dan Moyo 

Tiket mwathirika

Pertunjukkan yang berlangsung sekitar 55 menit ini sangatlah mengesankan ,bercerita tentang G30S/PKI, puppet ini tidak bicara tapi saya ikut terhanyut dengan ceritanya yang menyentuh jiwa. *mataberkacakaca

Puppetnya dimainkan dengan sangat realis, entah kenapa saya merasa puppet mirip dengan puppeternya meskipun teman saya Ami belum merasakan kemiripannya *hhe., jadi sejiwa sekali ketika puppeternya memainkan tokoh-tokohnya, ,backsound yang keren, lighting juga oke,kesimpulannya pertunjukkan Mwathirika impresif dan sangat Indonesia 

Fotonya sedikit ya? hehe..Karena kalian wajib nonton secara langsung.. :D Begini teman-teman : 5 menit pertama saya asik foto pake kamera hp *saya lupa bawa kamera..hehe.. dan BZZZzzz..hp saya habis baterai * langsung gigit jari *_*. So, klo kalian nonton papermoon puppet lagi jangan lupa bawa kamera dan cas dulu hp kalian ya, pertunjukkan ini cantik untuk diabadikan *jempol ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar